KELUARGA CEMARA 2 – OFFICIAL TRAILER | Mulai 23 Juni 2022 di Bioskop



Film favorit keluarga Indonesia hadir kembali dengan lembaran kehidupan baru.

Kini Abah sibuk dengan pekerjaan baru. Emak sibuk buka usaha sampingan dan mengurus Agil. Euis tumbuh remaja, butuh privasi dan ingin pisah kamar dengan Ara.

Istana yang tadinya indah, kini ditinggalkan para penghuninya. Tersisa Ara yang kesepian.

Benarkah Istana yang paling Indah adalah keluarga?

Ayo nonton Keluarga Cemara 2 bersama keluarga dan teman-teman! Tayang mulai 23 Juni 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

#KeluargaCemara #KeluargaCemara2 #23Juni2022

Yuk follow untuk dapat info tentang film Keluarga Cemara 2

—————————————————————————

CREWS:
Director : Ismail Basbeth
Scriptwriter : M. Irfan Ramli
Producer : Anggia Kharisma
Executive Producers : Angga Dwimas Sasongko, Raja Jastina Raja Arshad, FX Iwan, Kenneth Destian Tali, Kusumo Martanto, Ricky Wijaya, Yonathan Nugroho
Co-Producer : Novia Puspa Sari
Line Producer : Syaiful Wathan
Director of Photography : Yadi Sugandi
Production Designer : Eros Eflin
Editor : Hendra Adhi Susanto
Wardrobe Stylist : Marcello Hizky
Make-Up Artist : Notje Tatipata
Sound Recordist : Siti Asifa Nasution
Music Composer : Ofel Obaja Setiawan
Sound Designer : Satrio Budiono
Casting Director : Widya Fadjriah

CASTS:
Widuri Puteri as ARA
Ringgo Agus Rahman as ABAH
Nirina Zubir as EMAK
Adhisty Zara as EUIS
Niloufer Bahalwan as AGIL
Muzakki Ramdhan as ARIL
Asri Welas as CEU SALMA
Abdurrahman Arif as KANG ROMLI
Kafin Sulthan as DENI
Joshia Frederico as ANDI
Kawai Labiba as IMA
Yasamin Jasem as RINDU
Yayu Unru as AKI
Epy Kusnandar as MANG UJANG
Joe P Project as KANG SOBARI
Totos Rasiti as PAK JOKO
Ruth Marini as BU DEWI

34 comments

  1. Problem sisternya kena sih, dmn tetehnya lagi beranjak dewasa

    When me yg anak bungsu pernah ngerasain rasanya jadi ara

  2. Bagus banget Film nya..ga bakal nyesel nonton
    Terlalu banyak pelajaran demi pelajaran yg bisa dipetik

  3. Lebih suka yang pertama karena bagi gue kisah Ara dan Neon agak membosankan, udah keliatan juga dari trailernya yg pertama lebih keliatan complicated. Kalo alur dan konfliknya tetep menceritakan masalah Abah dan Euis mungkin akan lebih menarik. Tapi tetep kasih jempol untuk akting para pemainnya.

  4. kayaknya lebih intens filmnya yg pertama, kalau dilihat dari trailer ini. jadi lebih bisa relate sama konflik keluarga nya yg di film pertama, realistis. kalau trailer ini kesannya masih terlalu 'hangat' kurang konflik2nya.

  5. Trailer sebelah lebi banyak bahas Ara dan ayam 😀
    Sudah kuduga ada hubungannya dengan masalah keluarga Ara

  6. ga tau apa tapi abah bener-bener baik dalam memperlakukan,memperbaiki keadaan,dan mendidik suka bgt sama karakter abah

  7. Mau ajak nonton anak 8 Tahun pas lihat cuplikannya ada adegan kaya pacaran gt, jadi ragu ☺️

  8. Tau film keluarga cemara yg pertama dari mas Fathur UGM waktu di podcast Awkarin wkwk, katanya baru 5 menit pertama doi nonton langsung nangis. Akhirnya penasaran aku nonton deh, dan bener aja baru awal-awal udah mewek dan akhir-akhir nangisss gak terbendung😭

    Ga sabar nunggu yg kedua❤

Leave a comment

Your email address will not be published.