Naga Naga Naga – Official Trailer | 16 Juni 2022 di BIOSKOP



#MDPictures #CitraSinema #NagaNagaNaga

Mempersembahkan Official Trailer film terbaru produksi Citra Sinema dan MD Pictures, ‘Naga Naga Naga’. Tayang 16 Juni 2022 di bioskop! 🎬

Di tengah kesuksesan hidupnya, BONAGA (Tora Sudiro) dan MONITA (Wulan Guritno) harus menghadapi masalah sekolah MONAGA (Cut Beby Tshabina), putri mereka satu-satunya. MONAGA yang sekarang berada di kelas 1 SMA tak lagi mau sekolah. Apalagi dia sudah dua kali dikeluarkan dari dua sekolah yang berbeda karena sikap dan perilakunya. Sang kakek, NAGA (Deddy Mizwar) pun akhirnya harus “turun gunung” dan terlibat dalam masalah sang cucu. Jenderal Naga pun mengerahkan semua upaya dan rayuannya demi cucunya.

Keakraban kakek dan cucu serta berkat pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama NIRA (Zsa Zsa Utari), membuat Monaga mau sekolah lagi. Namun muncul masalah baru…Beberapa sekolah yang didatangi Naga dan Monaga tak ada yang mau menerima Monaga sebagai murid karena catatan nilai buruk dari sekolah sebelumnya.

Akhirnya, Jenderal Naga menemukan bangunan sekolah yang akan dijual, dimana salah satu kelasnya telah diubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga sepakat menghidupkan sekolah itu dan mengajak beberapa anak jalanan untuk belajar.

Namun…Monita menentang rencana mereka, karena bagi dia pendidikan harus diperoleh di sekolah yang bagus, bahkan kalau perlu di luar negeri, sedangkan bagi Jenderal Naga, belajar bisa dimana saja dan ia tetap meneruskan niatnya. Kecintaan yang berlebihan Naga pada cucunya membuat masalah semakin pelik hingga membuat Bonaga terhimpit di antara keinginan istri, anak dan bapaknya.

Production : Citra Sinema – MD Pictures
Producer : Zairin Zain
Director : Deddy Mizwar
Writer : Wiraputra Basri
Genre : Drama Komedi
Cast : Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah Mike Lucock, Zsa Zsa Utari, Mi’ing Bagito, Eko Patrio.

23 comments

  1. Dari jaman naga bonar selalu ingat, sudah kularang bertempur,kau bertempur juga.sekarang matilah kau dikubur dimakan cacing…jaman kekas 4 sd,sekarang anakku udah sarjana …bravo om deddy mizwar

  2. Kenapa tokoh Wulan Guritno jadi jahat ke Nagabonar? Dulu dia yang mendamaikan Bonaga dan bapaknya. 😩

  3. Dulu..belasan th lalu gue nonton naga bonar jadi 2 sepulang kerja nonton di Hollywood KC Semanggi….gak tau skrg masih beroperasi apa gak … 😭😭

  4. Dedy mizwar koq kaya niru Marlon Brando Di godfather. Rahangnya mirip macam godfather 😂

  5. Om Deddy Mizwar, filmnya sarat pelajaran kehidupan 😍, a must watch movie banget ini mah

  6. film ini yg harusnya bisa tayang, bukannya nagabonar reborn. Reborn kok gak ada mirip2 nya ama yg ori 😌😌

  7. MEMPARODIKAN LOGAT suatu suku
    padahal tidak ad sangkutpautny (kekerabatan) dengan suku yang dimaksud adalah RASIS

    Aplagi para pemeran hampir atau sama sekali TIDAK ADA yang direkrut, dan mengambil KEUNTUNGAN PRIBADI HANYA UNTUK DIRINYA SENDIRI

    TANPA MEMBERIKAN MANFAAT (ROYALTI – FASILITAS – BANTUAN KEMANUSIAAN DLL) KE DAERAH (DOMISILI) DIMANA SUKU TERSEBUT BERADA, ADALAH RASIS

  8. Kl bisa deddy mizwar tidak boleh lg buat film menggunakan logat batak

    Karena dia (mizwar) bukan batak!
    Juga tidak ad sangkut pautny dgn org batak

    Knapa sih hrus memerankan org batak?
    Sudah beda keyakinan, bukan org batak lagi

    Keuntungan (royalti) dr film2 naga bonar ap ad utk org batak? Atw membangun suatu fasilitas d tanah batak? Tidak ada kan? Smua masuk k kantong si deddy mizwar ini

    Selain itu, pemeranny tidak ad org batak

    Sudah bgt, logatny SALAH, seperti = "Macam mana pula," dll, kalau aslinya, logat org batak tidak begitu… tapi menggunakan "-nya," seperti "iya-nya," "tidak ada-nya,"

    Jadi film ini SEBENARNYA seperti mengarahkan yang TIDAK BENAR ttg batak

    Ayo orang2 batak, selanjutny nnti dbangun lembaga yg mengurusi urusan HIBURAB INFOTAINMENT yg membawa2 logat atw sgala yg menyinggung ttg batak.

    Karena menirukan logat suatu suku dengan salah sudah bisa dikategorikan RASIS (aplg mengambil keuntungan pribadi utk diriny sendiri/pihak/instansi yg tidak ad kekerabatan dgn logat suku yg dy tirukan)

    AGAR MENJADI PELAJARAN UTK ORG2 BATAK, BAHWA INFOTAINMENT YG MENGAMBIL KEUNTUNGAN PRIBADI TANPA MELIBATKAN ATW MEMBAGI KEUNTUNGAN KEPADA SUKU YG DITIRU (LOGAT DAN KEBUDAYAAN) HARUS DI STOP! DAN MASUK KATEGORI RASIS

  9. Nonton film nagabonar jadi 2 dulu mewek.. bagus banget sih menurut aku filmnya itu makanya aku langsung nonton nagabonar jadulnya kebayang jadinya makam" yang di ajak ngobrol itu.. heuheu..

  10. Saya dari naga bonar pertama sapai naga bonar jadi 2,,,nonton terus,,sekaran NAGA NAGA NAGA mantap saya akan nonton,,sehat selalu untuk semua pemain ,sukses selalu,,semoga film ini menjadi inspirasi dan motipasi,saya,,,

Leave a comment

Your email address will not be published.